Jumat, 18 Juni 2010

Bali Handara Kosaido country club




Bali Handara sebenarnya terletak di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, walaupun lebih popular terletak di daerah Bedugul (Tabanan) dan dapat dijangkau dari Denpasar kurang lebih 2 jam. Lokasi Bali Handara terletak pada ketinggian 1142 m diatas permukaan laut, pada hamparan lahan seluas kurang lebih 100 ha yang dibuka operasi tahun 1974.

Keunggulan dari Bali Handara adalah udaranya yang sejuk, mempunya lapangan golf yang merupakan salah satu terbaik di dunia yang merupakan rancangan Peter Thomson, Michael Wolveridge & Associates, dimana sebagian lapangan golfnya terdapat di sekitar hutan alami.

Disamping golf, Bali Handara juga mengelola akomodasi hotel serta bungalow sebanyak 77 kamar. Fasilitas lainnya yang dimiliki Bali Handara antara lain: restaurant untuk 100 seat, bar (lobby bar serta snack bar), conference room, shop, banquet room, fitness centre, karaoke, serta tennis court 2 buah. Massage juga bisa juga dilakukan wisatawan yang mengunjungi lokasi ini, disamping golf lesson.

Di luar kawasan Bali Handara kita bisa menemukan hamparan pertanian holtikultura yang menghasilkan berbagai jenis buah-buahan, sayur mayur, umbi-umbian serta bunga-bungaan. Diantara tanaman yang dibudidayakan antara lain tomat serta strawberry.

0 komentar: